Minggu, 06 Juni 2010

Sebab Perpecahan UTama di dunia dari Fase awal manusia


Sebab Perpecahan UTama di dunia dari Fase awal manusia sebenarnya adalah hanya dilatar belakangi satu sifat, yaitu kedengkian dan keirihatian..
Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena KEDENGKIAN(yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.
Qs. 3: 19
Ceritakanlah kepada mereka kisah kedua putera Adam (Habil dan Qabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan korban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Qabil). Ia berkata (Qabil): "Aku pasti membunuhmu!". Berkata Habil: "Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa".
Qs. 5: 29
Kedengkian pula yang membuat saudara-saudara YUsuf a.s memasukkan yusuf ke dalam sumur.
Dan hingga kini ayat al qur'an terbukti, bahwa perpecahan sebenarnya dilatarbelakangi oleh sifat dengki kita oleh kelebihan atau nikmat ALLAH yang diberikan oleh ALLAH kepada orang lain 

0 komentar: