Selasa, 27 Maret 2012

Delapan Hal yang Menjadi Jalan Menuju Sukses

 
Dalam bukunya How to turn Failure into Success( Bagaimana mengubah kegagalan menjadi sukses), Harold Sherman telah memberikan prinsip prinsip kegigihan. Yaitu:

1.       1 Saya tidak akan berhenti selama saya tahu bahwa saya benar.
2.       2 Saya yakin bahwa segalanya akan menjadi baik bila saya bertahan sampai akhir
3.       3 Saya akan bersikap berani dan tidak ragu ragu dalam keadaan yang sulit.
4.       4 Saya tidak akan pernah memperbolehkan siapa pun mengalihkan diri saya dari tujuan.
5.       5 Saya akan berjuang untuk mengatasi keterbatasan fisik dan kesulitan kesulitan.
6.       6 Saya akan mencoba berulang ulang sampai saya mencapai apa yang saya inginkan.
7.       7 Saya akan yakin dan sadar bahwa semua orang yang sukses, laki laki atau perempuan harus berjuang melawan kekalahan dan tantangan.
8.       8. Saya tidak akan pernah patah semangat atau putus asa apa pun rintangan yang menghadang di depan saya.

0 komentar: