Selasa, 13 November 2012

Mengendalikan Stres dengan Memaknai Sifat Al Wassi atau Maha Luas Allah

Seringkali kita menjalani kehidupan terganjal berbagai halangan sehingga menyebabkan pikiran kita buntu, sempit, sehingga menyebabkan kita seakan akan dalam kondisi tanpa masa depan, dada sesak, dan stress.
sebenarnya Hal itu dapat diminimalisasi dengan kita memaknai Asma Asma Allah atau yang lebih dikenal dengan nama Asmaul Husna.
Pada kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika saya dipenuhi rasa gagal, dan ragu ragu untuk melanjutkan untuk tetap berproses kehidupan, berlatih, dan terus belajar.
saya membaca Al Qur'an dan menemukan Asma unik yaitu sifat Allah yang Maha Luas atau AL Wassi'..
Sifat Maha Luas Allah dalam Al Qur'an dapat dibagi menjadi cabang sifat yaitu:
  • Maha Luas Karunia-Nya dalam Qs. 2:268
  • Maha Luas Ampunan-Nya dalam Qs. 53:23
  • Maha Luas Pemberian-Nya dalam Qs. 24:32
  • Maha Luas Rahmat-Nya dalam Qs. 2:115
dengan memaknai sifat sifat Allah itu, senantiasa kita akan merasa optimis dan tidakkan ragu dalam melangkah. sesuai dengan kalimat motivasi yang sering terdengar... "Jika Anda Berpikir Anda Bisa Maka Anda Bisa.."

Sebagai Kesimpulan, ada ayat Al Qur'an yang merangkum maksud dari sifat Maha Luas Allah tersebut.
Yaitu " ... Jangan Kamu berputus Asa dari Rahmat allah. Sesungguhnya tiada yang berputus asa dari rahmat Allah, melainkan Kaum Kafir." Qs. 12:87

1 komentar:

KISAH SUKSES mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit dan sy tukar uang itu di indon Rp,690 jt ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau
KLIK AKI MAULANA DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT KLIK AKI MAULANA DISINI
ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH